Jumat, 15 Mei 2009

Hotman Paris - Meriam Bellina Sudah Menikah

Teka-teki pernikahan Hotman Paris Hutapea dengan aktris cantik Meriam Bellina akhirnya terjawab juga. Pengakuannya sendiri datang dari pengacara kondang yang gaya bicaranya kerap blak-blakan. Padahal dulu, Hotman Paris sampai main ancam terhadap wartawan yang menggosipkan Meriam Bellina sedang hamil karena ada hubungan dengan Hotman.

“Gua memang sudah menikah dengan dia (Meriam) di Las Vegas tahun 2008 lalu,” ungkap Hotman saat menghadiri sidang kasus aktris Marcella Zalianty, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/5).

Pengakuan jujur tersebut, awalnya ditanggapi biasa sejumlah wartawan yang hadir di lokasi sidang. Maklum, beberapa waktu lalu, seiring kabar hamilnya Meriam Bellina, keduanya menampik hubungan tersebut. Meski keduanya kerap kepergok jalan berdua di sejumlah acara.

Seolah ingin meyakinkan adanya hubungannya tersebut, Hotman bahkan sempat menelepon Meriam Bellina di hadapan wartawan yang meliput sidang Marcella. Hotman pun memanggil Meriam dengan sebutan mamah.

“Hallo, mamah lagi take ya? Sudah berapa scene?” ujar Hotman menelepon Meriam yang tengah berada di lokasi syuting.

“Roti buatan mamah sekarang lagi aku makan, bareng sama teman-teman wartawan. Mamah sudah makan belum?” ujar Hotman mesra.

Awal Mei lalu, Hotman dan aktris peraih Piala Citra lewat film Cinta di Balik Noda itu, kembali kepergok sejumlah wartawan di Bandung. Kala itu, Hotman menemani Meriam yang tengah ikut terlibat syuting film Love and Eidelwess.

Saat ditanya soal keberadaan Hotman bersamanya, Mariam seperti kehabisan kata-kata. “Tidak ada yang perlu diklarifikasi lagi, oke,” ujar Meriam Bellina saat itu. (surya.co.id)
◄ Newer Post Older Post ►