Minggu, 10 Mei 2009

Video Klip Ayu Azhari Sentil SBY

Ayu Azhari mengaku sangat prihatin melihat makin banyak rakyat Indonesia yang terjerat kemiskinan. Lewat video klip anyarnya, Ayu mencoba menyentil Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ibu 6 anak itu baru saja menyelesaikan single pertamanya, 'Jawaban Atas Rinduku Padamu'. Menurut Ayu, lagu yang ditulis oleh Hari Cahyono itu mencoba mewakili suara rakyat kecil yang selalu dijadikan barang dagangan oleh para politisi dan partai politik.

"Karena selama ini Pak SBY nggak tahu kondisi rakyat miskin di dasar seperti apa," ujar Ayu saat ditemui di Planet Hollywood, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2009) malam.

Di video klip tersebut memang digambarkan kondisi sebagian rakyat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Lalu ada juga gambar SBY tengah menyaksikan televisi. Saat ditanya apakah dirinya tak khawatir membuat video itu, Ayu mengaku tak ada yang perlu ditakutkan.

"Oh nggak apa-apa kok, karena memang gambar Pak SBY itu sudah pernah dipublished di berita-berita. Kita juga sudah melayangkan surat ke Pak SBY, tapi belum ada tanggapan memang," imbuhnya.

Ayu berharap lewat lagunya yang bernuansa akustik itu, para pejabat dan petinggi partai benar-benar mau turun menyaksikan kondisi rakyat yang miskin. Lalu bekerja keras untuk mensehjaterakan rakyatnya, dibanding ribut-ribut bagi kekuasaan.

"Memang di lirik lagunya pemerintahan yang diinginkan rakyat itu tidak memandang dari baju kuning, biru atau merahnya," pungkasnya. (detikhot.com)
◄ Newer Post Older Post ►