Minggu, 10 Mei 2009

Dewi-Aldi Tetap Intim dengan 'Pengaman'

Usai keguguran, Dewi Persik tetap berhubungan intim dengan suaminya, Aldi Taher. Bedanya, selalu memakai 'alat pengamanan'. Keduanya sepakat, karena belum ingin mempunyai anak sampai 4 tahun mendatang dan lebih demi menguatkan rahim milik Dewi.

"Minta adik sih, pasti kapan waktunya kita lihat saja nanti. Yang pasti saya dan suami saya sering berhubungan. tapi kita selalu pakai pengaman," jelas Dewi Persik, saat ditemui diacara syukuran film Paku Kuntilanak produksi Maxima, di FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (10/5) siang.

Pengamanan disepakati Dewi-Aldi dengan alasan demi kesehatan rahim Dewi. Hal itu akan dilakukan sampai 4 tahun kedepan. "Karena untuk 3 sampai 4 tahun kedepan, saya istirahat dulu," tegas Dewi.

Aldi pun menambahkan perkataan sang istri. Tak lain, Aldi tak ingin Dewi keguguran lagi. "Setelah kejadian kemarin keguguran, saya tak berharap itu terjadi lagi. Saya sepakat rahimnya Dewi, istirahat dulu," tutup Aldi. (inilah.com)
◄ Newer Post Older Post ►