Minggu, 10 Mei 2009

Download Film Gratis

Film-film bajakan kini boleh diposting secara sah di internet. MySpace dan Auditude menyediakan solusi agar orang-orang bebas memposting acara TV bajakan di internet, dengan menawarkan iklan.

Teknologi Auditude akan mengidentifikasi user yang memposting film itu, dan menampilkan iklan, serta pemilik sah film yang sedang diputar.

"Ini solusi terbaik, semua orang menang. Auditude akan mengijinkan user melakukan apa saja dengan video yang memiliki hak cipta,” kata presiden marketing MySpace Jeff Berman.

Auditude yang bermarkas di AS sudah empat tahun mendata acara TV agar softwarenya secara cepat mengenali acara di TV. Database Auditude lebih dari satu miliar menit film dan acara TV, serta terus menambahkan satu juta menit film baru tiap hari, ke dalam databasenya.

Auditude mendapati, rata-rata klip acara TV yang populer bisa dicopy hingga dua puluh kali di internet. "Orang-orang ingin dapat membagi video seperti itu. Kami memfasilitasi apa yang user ingin lakukan saat ini,” kata Cahan direktur Auditude.

Studio film Hollywood Warner Brothers juga telah menandatangani kerjasama dengan Auditude.

MySpace merupakan partner pertama Auditude, tapi akan banyak lagi yang mengikuti karena berpotensi bisa mengatasi masalah pembajakan serta meningkatkan revenue.

Auditude dan pemilik website akan berbagi pendapatan iklan, dari pemilik video yang dibagi-bagi secara online.

Software Auditude menimpa video dengan data tentang pemilik sah dan menyediakan link ke situs online lain, yang menyediakan episode lain atau merchandise yang berhubungan.
◄ Newer Post Older Post ►