Rabu, 13 Mei 2009

Cukup Satu Email Untuk Semua Email Anda

Punya banyak alamat email dan kebingungan karena tidak mempunyai waktu untuk membuka semua email anda? Kini anda tidak perlu merasakan kebingungan tersebut karena Gmail telah menciptakan sarana untuk mengirimkan dan menerima semua email anda hanya dengan satu alamat email yang anda miliki di Gmail.

Dengan Gmail, anda juga bisa mengirimkan email melalui alamat email original anda yang lain. Hal ini sangat berguna bagi anda yang tengah dalam liburan. Asyiknya, fitur ini bisa anda nonaktifkan kapan saja.

Untuk mengaktifkan fitur ini anda pertama kali harus mempunyai alamat email di Gmail (www.gmail.com). Setelah itu log in dan pilihlah menu setting, kemudian pilih menu Accounts.

Di sana akan terlihat menu Add another e-mail address you own. Pilihlah menu ini dan anda akan di bawa ke sebuah tampilan yang meminta anda untuk menuliskan alamat email anda yang lain.

Nomer verifikasi nantinya akan dikirimkan ke alamat email anda. Anda harus melihat nomer verifikasi ini di email yang anda daftarkan untuk kemudian anda isikan untuk mengkonfirmasikan bahwa email yang anda daftarkan merupakan email anda.

Jika langkah pengisian konfirmasi ini telah anda lakukan, maka anda sudah bisa menggunakan gmail anda untuk mengirim email dari semua alamat email yang anda daftarkan. (kepritoday.com)
◄ Newer Post Older Post ►