Selasa, 31 Maret 2009

Biografi Grup Band Gigi Dijual Rp240 Ribu

Grup band Gigi merilis buku biografi perjalanan kariernya selama 15 tahun. Buku yang menandai sejarah Gigi itu dilempar ke pasaran seharga Rp240 ribu.

"Kalau kita lihat isinya, wajar saja. Enggak mahal. Di dalamnya ada bonus DVD konser '11 Januari', poster, juga ada single yang di album baru enggak ada," ujar vokalis Gigi, Armand Maulana, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009).

Untuk edisi pertama, buku tersebut dicetak sebanyak 3.400 eksemplar. Semua personel Gigi harus menandatanganinya langsung.

"Kita capek harus tanda tangan sebanyak 3.400. Tapi, ini kontribusi yang kita berikan untuk terus berkarya," imbuh Armand.

Selama 15 tahun berkarya, Gigi telah menghasilkan 17 album, termasuk dua album religi. Berdiri pada 22 Maret 1994, Gigi terbentuk dengan formasi awal Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana.

Setelah berkali-kali ganti personel, kini Gigi terdiri atas Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy. Setelah gonta-ganti personel, Gigi tak lagi ingin merombak formasi.

"Pergantian personel lagi, kita enggak kepikiran. Saat ini kita yakin tidak akan ada perombakan personel lagi," tegas Armand. (okezone.com)

◄ Newer Post Older Post ►