Sabtu, 04 April 2009

'Sex and the City' Rilis Mei 2010

Anda termasuk penggemar serial televisi dan versi layar lebar film kehidupan metropolis New York Sex and the City? Anda harus bersabar karena sekuel film ini baru akan tayang 28 Mei 2010.

Seperti ditulis Entertainment Weekly, Jumat (3/4), produser Jimmy Choo dari Warner Bros memastikan film yang dibintangi Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis ini akan tayang akhir Mei 2010.

"Naskah dan juga sutradaranya kembali digarap Michael Patrick King," kata Choo.

Film pertama disebut-sebut meraih keuntungan US$400 juta sejak dirilis pada Mei 2008. Choo juga yakin, filmnya yang kedua juga akan mendulang sukses.

Apalagi, King menyatakan akan menggunakan resep berbeda dalam meramu lanjutan kisah Carrie Bradshaw dan kawan-kawan kali ini.

"Pada film pertama, saya kira penonton ingin menyaksikan drama cinta yang tragis, tapi saya tahu mereka tidak akan membayar untuk menonton cerita yang sama di sekuelnya," kata King.

"Pada film pertama, saya kira penonton ingin menyaksikan drama cinta yang tragis, tapi saya tahu mereka tidak akan membayar untuk menonton cerita yang sama di sekuelnya," kata King. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►