Selasa, 31 Maret 2009

Gisele Bundchen Bugil di 'Vanity Fair'

STATUS sebagai penganten baru ternyata tak menghalangi Gisele Bundchen berbugil ria di depan publik. Istri bintang American football, Tom Brady itu, mengumbar tubuh seksinya di majalah Vanity Fair.

Gisele Bundchen, salah satu model termahal dunia, tampil setengah telanjang untuk sampul majalah Vanity Fair. Wanita asal Brasil tersebut itu menunjukkan tubuhnya yang nyaris telanjang dengan emosi yang menggugah.

Kecuali jadi foto sampul, model Victoria's Secret itu juga melayani wawancara wartawan majalah tersebut. Di sana, dia menceritakan bagaimana kawan-kawan sekelasnya di masa kecil memanggilnya Olive Oyl. Tubuhnya yang ramping dan kurus memang membuatnya menyerupai gadis Popeye tersebut.

Dia juga mengungkapkan bagaimana kehidupannya bersama suaminya, Tom Brady. Dia, dalam wawancara itu, juga memberi pandangan bagaimana arti seorang ibu baginya. Doa juga berkisah tentang mantan kekasihnya, Leonardo DiCaprio dan tentang kemungkinan suatu hari dia mengadopsi anak.

Bagi sebagian pembaca, kisah-kisah tersebut tentu menarik. Tapi, tak salah jika foto Gisele Bundchen yang nyaris bugil itu jauh lebih menarik ketimbang cerita-ceritanya. (inilah.com)
◄ Newer Post Older Post ►