Jumat, 03 April 2009

Istri JK Dilempari Benda Saat Kampanye

Sebuan insiden mewarnai kampanye Partai Golkar di Malang, Jawa Timur, Kamis 2 April kemarin.

Istri Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla, Ibu Mufidah Kalla dilempar benda oleh seseorang yang berada di tengah kerumunan simpatisan Golkar. Kala itu, Mufidah dan JK tengah berada di panggung utama Stadion Kahuripan, Turen, Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan rekaman gambar okezone, Ibu Mufidah yang berdiri mendampingi JK di panggung utama terlihat dilempar sebuah benda keras dari arah kiri massa yang memadati lokasi kampanye.

Beruntung, Ibu Mufidah berhasil menghalau benda yang mengarah persis ke bagian wajahnya tersebut dengan kedua tangannya.

Melihat kejadian itu, JK sempat menoleh ke arah istrinya. Lalu Paspamres yang berjaga di panggung utama pun langsung melindungi Ibu Mufidah dengan berdiri di depannya dan berusaha mencari siapa pelaku yang melempar benda keras itu.

Namun insiden tersebut tidak mempengaruhi jalannya kampanye. JK kembali melanjutkan kampanye dengan menyampaikan orasi politik di tengah hujan deras yang mengguyur Malang. Hanya saja pengamanan di sekitar JK dan Ibu Mufidah pun diperketat. (okezone.com)
◄ Newer Post Older Post ►