Rabu, 01 April 2009

Karna Cemburu, Suami Potong Kepala Istri Hingga Putus

Akibat rasa cemburu yang membakar dirinya saat melihat istrinya chatting, seorang suami tega memotong kepala istrinya sendiri hingga putus. Giuseppe Castro (35) adalah seorang suami yang sangat pencemburu. Ia tidak ingin melihat sang istri bercengkrama dengan pria lain selain dirinya. Saking protektifnya ia sampai tidak mau meninggalkan sang istri sendirian di rumah.

Kejadian memilukan terjadi ketika istrinya, Maria Pia Scuto (41) menerima email dan melakukan chatting lewat internet dengan mantan kekasihnya. Castro yang cemburuan langsung mengambil sebilah pisau dan tanpa peringatan langsung memotong kepala istrinya hingga putus.

Kejadian ini disaksikan langsung oleh putranya yang berusia 15 tahun dan ibu kandungnya. Kepada polisi, putranya mengakui bahwa perbuatan ini dilakukannya sendiri. Hal ini ia lakukan untuk melindungi ayahnya agar tidak dipenjara. Sang putra kemudian ditangkap.

Hanya saja dalam pemeriksaan lanjutan, Castro kemudian mengakui perbuatannya tersebut dan ia kemudian ditangkap. (kepritoday.com)
◄ Newer Post Older Post ►