Kamis, 15 Januari 2009

ATV Driving

ATV Riding adalah sebuah wisata petualangan dengan kendaraan khusus, yakni kombinasi antara motor dan mobil. Kegiatan ini dirancang untuk kamu yang menyukai tantangan dan bosan dengan petualangan yang biasa-biasa saja. ATV ini dibuat khusus sehingga mudah dikendarai oleh siapa saja, bahkan oleh orang yang belum pernah naik motor sekalipun.

Trek yang dilalui juga dibuat khusus. Di dalamnya sengaja di bangun rintangan-rintangan berupa tanjakan, turunan dan tikungan tajam yang menantang. Meki begitu, pesona alam pedesaan Bali tetap kuat terasa. Dengan kecepatan normal, kamu membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikan setiap etape dalam petualangan ini.

Biaya
Untuk dapat menikmati petualang dengan ATV kamu harus mengeluarkan dana sedikitnya Rp 390 ribu per orang.

Harga Full Trip sudah termasuk transfer hotel dengan kendaraan full AC, welcome drink, peralatan standard international, instruktur, refreshment selama perjalanan, makan siang, pemakaian handuk, fasilitas shower, rest room dan toilet, suvenir, serta perlindungan asuransi jiwa.

Sedangkan harga Fun Trip sudah termasuk fasilitas seperti di atas kecuali welcome drink, makan siang, refreshment, suvenir. Tapi, baik harga full trip maupun fun trip di atas adah harga untuk wisatawan domestik, dan hanya berlaku untuk minimum dua orang.

Jika mengikuti salah satu paket di atas, kamu akan dijemput ke hotel pada pukul 09.30 waktu Bali. Tapi penjemputan di luar Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur, dikenakan tambahan biaya.


◄ Newer Post Older Post ►