Kamis, 15 Januari 2009

Paint Ball

Paintball adalah permainan perang-perangan (war game) yang populer di Amerika sejak tahun 1970. Perkembangan pesat paintball bisa dirasakan setelah paintball mulai meninggalkan karakter militernya. Memang di saat paintball mulai diperkenalkan, kegiatan ini selalu beriringan dengan tentara, baju loreng, dan kriteria-kriteria army look yang lain. Hasilnya, kegiatan ini hanya diikuti oleh orang-orang berbadan kekar dan maskulin saja.

Begitu paintball mulai bergeser ke arah olah raga, semakin banyak penggemar kegiatan tersebut. Anak-anak muda dan wanita mulai ikut serta. Perlengkapan paintball pun mulai menggunakan warna-warna cerah seperti biru, merah dan kuning. Seni bermain pun berubah dari mengendap-endap ala tentara menjadi lari sambil menembak. Semakin lama paintball semakin menarik karena sudah tidak diadakan di hutan-hutan yang bernyamuk dan berpohon, tetapi di hamparan rumput hijau yang dikombinasikan dengan bunker beraneka bentuk dan warna, dan mudah dinonton seperti sepak bola.

Di Indonesia, paintball dibuka pertama kali di Bali sebagai sarana rekreasi.

Cobalah wahana rekereasi ini. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sembari menikmati rekreasi kamu juga dapat melatih kepemimpinan kamu dan menguatkan rasa percaya diri kamu. Kamu juga dapat melatih ketangkasan dan kerjasama team.

Dengan peralatan dan perlengkapan berstandar keamanan tinggi serta panduan dari instruktur profesional, Paintball akan menjadi salah satu moment yang ikut memeriahkan liburan kamu di Bali.

Biaya
Untuk menikmati rekreasi ini, uang yang harus kamu keluarkan adalah sekitar Rp 300 ribu – Rp 400 ribu per orang. Harga itu untuk kamu yang bukan wisatawan asing! Itu sudah termasuk tiket masuk, peralatan lengkap (seragam, V-force Mask, GTF Paint Gun, pelindung kepala dan leher), 2 games (20 menit /game), 50 paintballs (peluru), 3 mineral water + 1 soft drink, loker pribadi, ruang ganti terpisah dan shower, serta perlindungan asuransi jiwa.

◄ Newer Post Older Post ►