Kamis, 15 Januari 2009

Telaga Waja

Telaga Waja adalah sebuah sungai yang berhulu di kaki gunung Agung. Alurnya yang berkelok dan penuh jeram membuat sungai ini cocok sebagai wahana untuk melakukan olahraga-olahraga petualangan, rafting, misalnya.

Rafting di sungai Telaga Waja menawarkan gairah petualanganmu sejak pertama kali kamu mengayuhkan dayung. Arus sungai akan membawa kamu menelusuri suasana alam yang eksotik. Kamu akan melewati hutan tropis yang masih liar, pure nature, tumbuhan gantung, dan tanaman merambat. Sungguh pemandangan yang menantang naluri bertualang semua orang.

Air sungai telaga Waja sangat jernih. Alirannya sangat deras di jeram-jeram yang banyak jumlahnya. Di tambah lagi air terjun yang menjulang, membuat sungai ini benar-benar menjadi lintasan rafting yang mengasyikkan.

Biaya
Untuk bisa menikmati petualangan di Sungai telaga Waja ini kamu harus mengeluarkan ongkos sebesar paket ini biasanya ditawarkan untuk domestik Rp 350 ribu per orang. Itu sudah termasuk jamuan makan siang internasional buffet di tempat yang memiliki view yang sangat menarik .

◄ Newer Post Older Post ►