Kamis, 15 Januari 2009

Bersepeda

Bersepeda atau cycling adalah wisata petualangan yang mengantarkan kamu untuk mengenal lebih jauh keanekaragaman pesona alam Bali dan kehidupan masyarakat di Bali. Wisata petualangan ini menempuh jalur-jalur pedesaan yang memungkinkan kamu berinteraksi lebih dekat dengan lingkungan sekitar. Di Bali wisata ini telah dijadikan salah satu paket wisata yang dikemas secara apik yang dapat kamu jadikan pilihan saat berlibur. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa wisata ini telah menyiapkan perlengkapan dan peralatan berstandar internasional dengan tingkat keamanan tinggi. Jika kamu dapat memilih salah satu dari mereka, selain peralatan kamu juga akan mendapat layanan pemandu wisata yang akan mengarahkan wisata kamu menjadi lancar.

Sebetulnya, jika kamu ingin menikmati petualangan, selama sepekan kamu dapat jangaku seluruh bali dengan mengendarai sepeda. Gempor-gempor dikit, yang penting seru!

Jalur wisata yang saat ini ramai dipaketkan adalah gunung Batur, gunung Batukaru, Ubud, Ayung,- Kintamani, Jatiluwih.

Biaya
Jika kamu melakukan wisata ini dengan memercayakan penyelenggaraannya pada pengeloal paket wisata ini kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp 400 ribu per orang. Minimal peserta dua orang. Harga tersebut sudah termasuk transfer hotel dengan kendaraan full AC, peralatan standard international, pemandu, makan siang, toilet, serta perlindungan asuransi jiwa.

Oya, layanan transfer hotelnya hanya berlaku bagi kamu yang menginap di hotel area Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur. Di luar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya.

◄ Newer Post Older Post ►