Kamis, 15 Januari 2009

Jet Ski

Permainan ini menggunakan kendaraan yang nggak jauh beda dengan sepeda motor. Bedanya, sepeda motor dijalankan di aspal, jetski dimainkan di air. Selebihnya, sama saja. Meskipun begitu, permainan ini memberikan sensasi yang berbeda dengan mengendarai motor di jalanan. Dengan menggeber kecepatan jet ski, kamu akan merasakan bagaimana rasanya berayun saat kendaraan air tersebut menabrak riak.

Karena kecepatannya yang cihui, banyak vendor tidak mengizinkan tamunya mengendarai jet ski sendiri tanpa didampingi instruktur. Hal ini untuk menghindarkan risiko terjadinya tabrakan antara pengendara jet ski dengan perahu nelayan atau pemain olahraga air lainnya. Biasanya, instruktur akan membantumu mengendarai jet ski dari pinggir pantai menuju ke tengah laut. Setelah berada di wilayah aman, jet ski tersebut diserahkan kepadamu untuk kamu kemudikan sesukamu.

Lokasi
Kamu dapat bermain jat ski di pantai Sanur, Tanjung Benoa, Lovina dan di danau Beratan (Bedugul).

Modal
Kamu tak perlu menggelontor- kan uang terlalu besar untuk bisa bermain jet ski. Modalmu hanya akan berkurang sekitar Rp150 ribu-Rp200 ribu jika kamu bermain selama 15 menit. Di Lovina, per 15 menit kamu dikenai sewa sebesar US$ 25.

◄ Newer Post Older Post ►